Jurnal

  • JIPSI : Jurnal Ilmiah Psikologi

    JIPSI adalah jurnal ilmiah di bidang ilmu psikologi yang diterbitkan oleh Fakultas Psikologi Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI). Penerbitan JIPSI bertujuan untuk memfasilitasi interaksi, diskusi, dan pemutakhiran gagasan dari para ilmuwan psikolog serta agar dapat mengikuti perkembangan penelitian dalam bidang psikologi khususnya di Indonesia. Cakupan penelitian JIPSI diantaranya adalah psikologi umum, psikologi industri dan organisasi, psikologi klinis, psikologi sosial, psikologi pendidikan dan perkembangan, psikometri serta asesmen psikologi.

  • Economics Professional in Action (E-PROFIT)

    E-Profit, media informasi pendidikan, penelitian dan pengabdian Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIBI, hadir guna memfasilitasi Tridharma Perguruan Tinggi dan memberikan wawasan dan pengetahuan bagi pembacanya.


    Pembaca yang budiman, edisi yang saat ini berdasa di tangan pembaca adalah edisi pertama, terdiri dari enam artikel hasil penelitian dan telaah pustaka dari ilmu ekonomi, manajemen, bisnis, kewirausahaan dan akuntansi. Juga kami sertakan liputan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian yang berlangsung di FEB UNIBI.

  • Bakti Karya

    Jurnal Bakti Karya adalah Jurnal (PkM) Pengabdian kepada Masyarakat yang fokus untuk menerbitkan artikel hasil luaran kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk apapun, baik yang berupa karya atau dalam bentuk modul dan metode. Jurnal ini menampung publikasi karya dari semua bidan keilmuan, baik bidang sains, teknologi maupun seni dan humaniora.

  • SisInfo

    Jurnal SIsInfo adalah jurnal Sistem Informasi dan Informatika unfuk Fakultas Teknologi dan Informasi

  • In Search

    Jurnal ini adalah jurnal bunga rampai dengan lingkup ilmu informatika, ilmu pengetahuan, entrepreneur, seni terapan dan ilmu sosial.