Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Contact
Submissions
Search
Search
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2022): Artcomm
Vol. 5 No. 2 (2022): Artcomm
DOI:
https://doi.org/10.37278/artcomm.v5i2
Published:
2022-11-30
Full Issue
Vol. 5 No. 2, November 2022 (Bahasa Indonesia)
Articles
The Hallway Kosambi Sebagai Re-Branding Pasar Kosambi Bandung Melalui Ruang Kolaborasi Ekonomi Kreatif Anak Muda Bandung
Nisa Lathifah
52-66
PDF
LinkedIn Use for Employee Personal Branding
Audhiandra Nur Ratri Okviosa
67-82
PDF
Fenomena Tren Live Streaming Pada Media Sosial Dalam Perspektif Social Construction of Technology
Edo Rinaldo
83-98
PDF
Pembingkaian Pada detik.com Dan Republika Online Mengenai Kontroversi LGBT Di Podcast Deddy Corbuzier
Faisal Reza, Prisila Permatasari, Shinta Hartini Putri, Hanafi Hanafi
99-115
PDF
Perancangan Buku Ilustrasi “Aku Bisa ke Toilet Sendiri†oleh GulaliBooks untuk Orang Tua yang Mempunyai Anak Usia 4-6 Tahun di Kota Bandung
Ellmara Syanggarawati, Citra Kemala Putri, Banon Gilang M.Kali, Meti Agni Rizkiani
116-130
PDF
Analisis Framing Pemberitaan Kelompok Kriminal Bersenjata Di Papua Dikategorikan Sebagai Teroris
Hanafi Hanafi, Raseko Putra Prabowo, Nugraha Sugiarta, Faisal Reza
131-153
PDF
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submission
Copyright and License
Open Access Policy
Plagiarism Screening
Indexing
Author Fees
Journal History
CONTACT
JOURNAL TEMPLATE
TOOLS
INDEXED BY
DATABASE
ASSOCIATION
VISITOR COUNTER
Visitor Statistic
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
Bahasa Indonesia
English