Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Terkini
navigation.archives
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Dewan Editor
Kontak
navigation.submissions
Cari
Cari
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 5 No 2 (2022): Artcomm
Vol 5 No 2 (2022): Artcomm
DOI:
https://doi.org/10.37278/artcomm.v5i2
Diterbitkan:
2022-11-30
Terbitan Utuh
Vol. 5 No. 2, November 2022
Articles
The Hallway Kosambi Sebagai Re-Branding Pasar Kosambi Bandung Melalui Ruang Kolaborasi Ekonomi Kreatif Anak Muda Bandung
Nisa Lathifah
52-66
PDF (English)
Penggunaan LinkedIn untuk Personal Branding Karyawan
Audhiandra Nur Ratri Okviosa
67-82
PDF (English)
Fenomena Tren Live Streaming Pada Media Sosial Dalam Perspektif Social Construction of Technology
Edo Rinaldo
83-98
PDF (English)
Pembingkaian Pada detik.com Dan Republika Online Mengenai Kontroversi LGBT Di Podcast Deddy Corbuzier
Faisal Reza, Prisila Permatasari, Shinta Hartini Putri, Hanafi Hanafi
99-115
PDF (English)
Perancangan Buku Ilustrasi “Aku Bisa ke Toilet Sendiri†oleh GulaliBooks untuk Orang Tua yang Mempunyai Anak Usia 4-6 Tahun di Kota Bandung
Ellmara Syanggarawati, Citra Kemala Putri, Banon Gilang M.Kali, Meti Agni Rizkiani
116-130
PDF (English)
Analisis Framing Pemberitaan Kelompok Kriminal Bersenjata Di Papua Dikategorikan Sebagai Teroris
Hanafi Hanafi, Raseko Putra Prabowo, Nugraha Sugiarta, Faisal Reza
131-153
PDF (English)
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Online Submission
Copyright and License
Open Access Policy
Plagiarism Screening
Indexing
Author Fees
Journal History
CONTACT
JOURNAL TEMPLATE
TOOLS
INDEXED BY
ASSOCIATION
VISITOR COUNTER
Visitor Statistic
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Bahasa
Bahasa Indonesia
English